Breaking News

BUAT JANJI UNTUK BERDISKUSI DENGAN KAMI 08970222496 / 081289283346

Ciri-ciri Cream Pemutih Wajah Bermerkuri untuk Anda Perhatikan

Setiap wanita tentunya mendambakan kulit wajah yang bersih, putih, dan bersinar karena banyak orang menilai bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang memiliki kulit wajah seperti kriteria tersebut. Selain itu, dengan memiliki kulit yang bersih dan cantik, wanita akan merasa lebih percaya diri. Demi mendapatkan kulit wajah yang diinginkan, pastinya banyak wanita akan melakukan apapun untuk mendapatkannya, seperti pergi ke tempat perawatan kulit maupun memakai beberapa krim kecantikan wajah.
Namun, sayangnya tidak semua cara aman bagi kulit anda. Anda harus memperhatikan beberapa hal, seperti apakah krim yang anda gunakan terbebas dari bahan-bahan berbahaya seperti merkuri. Banyak bahaya yang bisa ditimbulkan jika anda secara berkelanjutan memakai produk bermerkuri, misalnya:
Menyebabkan penyakit kanker, seperi kanker kulit, kanker mulut rahim, kaker payudara, dan lainnya menyebabkan gangguan saraf, yang bisa menyebabkan anda insomnia, depresi, gangguan penglihatan, cepat lupa atau pikun, dan lain sebagainya dapat merusak dan mematikan lapisan bawah kulit menyebabkan wajah menjadi lebih rusak, seperti dapat menimbulkan flek-flek hitam atau jerawat yang semakin parah. Bahaya dan risiko yang ditimbulkan sangat mengerikan bukan? Maka dari itu anda harus waspada dalam memilih dan menggunakan krim pemutih wajah. Anda sebaiknya dapat mengenali ciri-ciri cream pemutih yang memakai mercury, seperti di bawah ini:
  1. Efek dari memakai krim pemutih terasa sangat singkat
  2. Oleskan pada tangan anda terlebih dahulu sebelum mencobanya di wajah anda, apakah krim tersebut terasa gatal dan perih di tangan anda
  3. Bewarna pucat dan mengkilat
  4. Baunya tercium agak keras dan menyengat
  5. Saat berada di bawah sinar matahari, kulit akan terasa panas
Itulah beberapa ciri krim pemutih bermerkuri. Jadi mulai saat ini ada baiknya anda berhati-hati dalam memilih krim wajah dan sebaiknya memakai krim wajah berbahan alami, walapun memberikan efek dalam jangka waktu lebih lama, namun risiko yang ditimbulkan tidak sangat berbahaya.

No comments