Breaking News

BUAT JANJI UNTUK BERDISKUSI DENGAN KAMI 08970222496 / 081289283346

Sabun Sirih

Khasiat Daun Sirih Menjelma Sebagai Sabun Transparan

Siapa yang tidak kenal dengan daun sirih? Jenis daun sirih ini hampir bisa ditemukan di seluruh area Pulau Jawa. Daun berwarna hijau ini sejak dari jaman dahulu memang terkenal dengan khasiatnya yang ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Berbagai macam penyakit ini antara lain masalah keputihan, bau mulut, gusi berdarah, mimisan, dan masih banyak lagi.
Khasiat Daun Sirih Lebih Dikenal Sebagai Obat Keputihan
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa dunia bisnis telah melirik khasiat daun sirih sebagai sabun untuk organ intim wanita. Hal ini bukan tanpa alasan karena daun sirih memiliki zat antibakteri yang ampuh melawan bakteri. Oleh karena itu, berbagai macam jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri dapat diatasi dengan daun sirih ini.
Namun demikian, perkembangan jaman saat ini mampu menghasilkan sabun transparan sirih yang kaya akan manfaat. Seperti halnya fungsi pada benda lainnya, ekstrak daun sirih yang digunakan sebagai bahan baku sabun transparan sirih ini mampu melawan bakteri yang menempel pada tubuh setelah beraktivitas seharian.
Mengapa Memilih Sabun Transparan Daun Sirih?
Jika Anda masih ragu untuk menggunakan sabun transparan sirih sebagai sabun Anda sehari-hari. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan jenis sabun transparan sirih :
1. Bagi Anda yang sibuk, kuman serta keringat yang menjelma menjadi bau badan dan sumber penyakit merupakan hal yang harus Anda atasi. Sabun biasa saja tidak cukup untuk mengatasi hal ini. Sabun transparan dengan kandungan daun sirih sebagai anti bakteri merupakan pilihan tepat untuk Anda pilih.
2. Anak-anak yang aktif dan banyak aktivitas tentunya membutuhkan sabun antibakteri alami untuk menjauhkannya dari berbagai penyakit. Antibakteri daun sirih yang alami dan non kimiawi aman untuk digunakan buah hati Anda.
3. Sabun transparan mengandung pH yang sesuai untuk kulit sehingga tidak beresiko menimbulkan alergi.

No comments